Liga Italia

Tak Cukup Ronaldo, Juventus Juga Bakal Bajak Bek Kiri Madrid

Rabu, 11 Juli 2018 19:03 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Dilansir Mirror, Juventus belum lama ini telah sukses merampungkan transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seharga Rp1,6 triliun. Menariknya, seakan belum puas, kini Si Nyonya Tua dilaporkan berencana untuk merekrut bintang Los Blancos lainnya, Marcelo

Setelah kehilangan pemain megabintangnya, tentu Madrid tak ingin kembali kehilangan pemain andalannya yang berposisi sebagai bek kiri tersebut.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Meski demikian, Juve tak kehabisan akal. Bukan hanya berani mengeluarkan dana demi bek asal Brasil tersebut, tetapi mereka juga yakin bahwa Ronaldo bisa membujuk Marcelo untuk bergabung ke Allianz Stadium.

Bagi penggemar sepakbola sejati, tentunya sudah tahu betul jika Marcelo dan Ronaldo memiliki hubungan persahabatan yang erat dalam beberapa tahun terakhir.

© BeinSport
Marcelo saat cetak gol ke gawang PSG. Copyright: BeinSportMarcelo, bek kiri Real Madrid.

Di dalam lapangan, saat bertanding, Marcelo beberapa kali mampu memudahkan langkah Ronaldo untuk bisa mencetak gol, begitu pula sebaliknya, di mana Ronaldo dapat memberikan ruang gerak bagi Marcelo.

Seandainya saja Bianconeri berhasil mendatangkan Marcelo, maka bukan tidak mungkin yang menjadi korban adalah Alex Sandro yang juga telah diincar 2 klub raksasa Liga Primer Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United.

Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2018: Kroasia vs Inggris

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA