Bola Internasional

Dikaitkan dengan Kursi Kepelatihan Chelsea, Sarri Menghilang

Kamis, 12 Juli 2018 22:30 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Gerry Crisandy
 Copyright:

Pengacara dari Presiden Napoli, Mattia Grassani, mengatakan bahwa Maurizio Sarri tidak lagi berada di klub Serie A Italia tersebut.

Namun Sarri juga belum terlihat mendampingi Chelsea saat latihan pra-musim Cobham Training Centre pada hari Sabtu (07/07/2018).

© www.sumberbola.com
Maurizio Sarri (Pelatih Napoli) Copyright: www.sumberbola.comMaurizio Sarri (mantan pelatih Napoli)

Mantan manajer Napoli, Maurizio Sarri, telah dikabarkan berminggu-minggu bahwa ia akan menjadi pelatih baru untuk Chelsea di musim 2018/19. Namun hingga kini, kabar kepastian Sarri ke Stamford Bridge masih dipertanyakan.

Ia tidak mendampingi The Blues saat sesi latihan di Pusat Pelatihan Cobham pada akhir pekan lalu, justru manjer Chelsea yang kabarnya segera dipecat yang mendampingi skuat Roman Abramovich. 

Sementara itu pemain kesayangan Maurizio Sarri yang pindah ke Chelsea, Jorginho, kabarnya sudah sampai ke Inggris dan akan menjalani tes medis. 

Tapi Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, melalui kuasa hukumnya telah mengkonfirmasi nasib Sarri di Italia.

“De Laurentiis tidak ingin meninggalkan apa pun hingga tiba waktunya Sarri ke Chelsea. Ini adalah dinamika yang telah kita hadapi dan harus diakhiri pada akhir minggu ini,” kata Mattia Grassani, pengacara Aurelio De Laurentiis yang dikutip dari Standard.

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.