Liga Italia

Fantastis! Jersey Cristiano Ronaldo Terjual Setiap 1 Menit

Kamis, 12 Juli 2018 21:42 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Seperti yang telah diketahui, megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer yang fantastis. Bahkan sebelum Ronaldo masuk, Juventus telah mengalami keuntungan secara finansial.

Ya, meski mantan pemain Man United itu belum memberikan kontribusi di lapangan bagi Si Nyonya Tua, namun dirinya sudah memberikan pemasukkan yang luar biasa dari penjualan jersey.

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS

agaimana tidak, dilansir dari Football Italia, Juventus mampu menjual jersey Ronaldo setiap satu menit sekali. Toko yang menjualnya terletak di Milan, Italia.

Padahal harga yang ditawarkan oleh Juventus tak murah. Bayangkan saja, untuk satu jersey mereka mematok 104 euro atau sekitar Rp1,7 juta.

Dari sebuah laporan TuttoJuve, toko resmi buka setiap pukul 10.00 hingga 20.00. Sampai saat ini, selama 10 hari beroperasi, toko Nyonya Tua telah mendapat keuntungan kurang lebih sekitar Rp1 miliar.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

1.4K