Liga Italia

Gabung Juventus, Tidur Ronaldo Dihargai Rp400 Juta

Kamis, 12 Juli 2018 17:36 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Cristiano Ronaldo telah mengakhiri masa sembilan tahunnya di Real Madrid dengan menyetujui kontraknya dengan Juventus. Bahkan, kepindahan Ronaldo akan segera diumumkan oleh pemenag Seria A tersebut.

Telah diungkapkan bahwa Ronaldo akan mengantongi 30 juta dollar atau Rp431 juta per tahun di Turin. Jadi, selama 4 tahun Ronaldo akan memperoleh 120 juta USD atau Rp 1,7 triliun.

Dilansir dari Daily Trust, jika dihitung-hitung secara matematis, maka Ronaldo akan tetap mendapatkan gaji fantastis meskipun dirinya sedang tidur.

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRI

Sebagai contoh, gaji Ronaldo Rp1,7 triliun per 4 tahun berarti Rp431 miliar per tahun. Angka ini membuat nilainya Rp35 miliar per bulan dan Rp8,3 miliar per minggu.

Jika diurutkan lagi maka gaju Ronaldo per hari adalah Rp1,1 miliar dan Rp50 juta per jam. Jika dihitung waktu tidur Ronaldo adalah 8 jam, maka 8 x 50 = Rp400 juta. Berarti, waktu tidur Ronaldo saat dirinya membela Juventus dihargai Rp 400 juta setiap harinya.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA