Bola Internasional

Jelang Semifinal Kapten Indonesia U-19 Dapat Dukungan Orang Spesial

Kamis, 12 Juli 2018 12:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Basri/INDOSPORT
Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat. Copyright: © Basri/INDOSPORT
Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat.

Laga Indonesia U-19 melawan Malaysia U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Kamis (12/7/18). Tampak sangat spesial bagi kapten Garuda Nusantara, Nurhidayat.

Pasalnya pada babak semifinal Piala AFF U-18 2018 itu nanti dirinya bakal langsung di dukung oleh orang spesial yang sangat dia sayangi. Orang-orang tersebut yakni dari keluarga yang jauh-jauh dari Makassar untuk mendukungnya.

“Mereka akan datang waktu kami bertanding di babak semifinal, besok mungkin datangnya,” ujar Nurhidayat.

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS

Ya, pemain Bhayangkara FC itu memang sudah merencanakan sebelumnya supaya keluarganya hadir untuk mendukung dirinya serta Timnas Indonesia U-19 bermain.

Tujuannya apa lagi jika bukan untuk memompa semangat serta motivasi kepada dirinya dan pemain yang lain.

Apalagi mereka usai kalah melawan Thailand di laga pamungkas Grup A pada Selasa (10/07/18) lalu, motivasi inilah yang memang sangat diperlukan olehnya.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia U-19. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTSkuat Timnas Indonesia U-19 menghadapi Malaysia di semifinal Piala AFF U-18 2018..

“Kemarin kita kalah tidak apa-apa, pasti selalu ada keberhasilan dan kegagalan. Tidak selalu  berhasil terus, kegagalan kemarin bisa menjadi bahan kita untuk koreksi diri. Supaya lebih baik lagi,” ungkapnya.

Nurhidayat pun berharap pada laga besok melawan Malaysia U-19, timnya dapat memenangkan pertandingan dan bertemu lagi dengan Thailand.

“Semoga kita bisa bertemu Thailand lagi di final Insya Allah. Pertandingan lawan Thailand kita kalah strategi duluan, mereka menang press kita dan akhirnya kita yang kewalahan."

"Makanya semoga kita bertemu lagi dengan Thailand di final untuk membalasnya,” tegasnya.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA