Bola Internasional

Ozil Hempaskan Kritik Usai Piala Dunia 2018

Kamis, 12 Juli 2018 16:26 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Mesut Ozil tampak kesal usai Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Mesut Ozil tampak kesal usai Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Manajer tim Arsenal muda, Per Mertesacker, mengatakan bahwa kondisi gelandang Timnas Jerman, Mesut Ozil, kian membaik - pasca dihujani kritik saat turnamen Piala Dunia 2018 Rusia.

Ozil dikritik menyusul kegagalan Jerman yang tersingkir di fase grup Piala Dunia 2018 sebagai juru kunci. Playmaker Arsenal itu disebut tak banyak memberikan kontribusi berarti untuk Der Panzer.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Pasca kekalahan di babak penyisihan grup, Ozil tertangkap kamera adu mulut dengan salah satu suporter yang meledeknya. Namun kini pemain 29 tahun itu seperti melupakan mimpi buruk di Piala Dunia 2018.

"Kritik untuk Ozil sebenarnya itu salah," ujar Mertesacker seperti dilansir Daily Cannon.

“Saya pikir dia sudah membaik karena dia sudah berlibur, saya pikir dia sangat kritis terhadap diri sendiri dan dapat melihat bahwa itu bukan kesalahannya." tambahnya.

Mestacker dan Ozil sama-sama The Gunners dan pesepakbola bagi Jerman. Kabarnya kepindahan Ozil dari Real Madrid juga dimotivasi oleh Mestacker yang saat itu berseragam Los Blancos.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.