Bola Internasional

Piala Dunia 2018: Ungkapan Patah Hati Harry Kane Usai Inggris Disingkirkan Kroasia

Kamis, 12 Juli 2018 08:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© EPL Feeds
Harry Kane (kanan) sedih usai tersingkir dari Piala Dunia 2018. Copyright: © EPL Feeds
Harry Kane (kanan) sedih usai tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Inggris gagal lolos ke final Piala Dunia 2018 usai takluk dari Kroasia secara dramatis dengan skor 2-1, Kamis (12/07/18) dini hari, di Stadion Luzhniki, Moskow.

Gol telat Mario Mandzukic di akhir babak perpanjangan waktu memupus harapan Inggris untuk sekali lagi tampil di final setelah terakhir terjadi pada 1966.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Dilansir dari The Sun, Harry Kane mengaku patah hati usai dikalahkan Kroasia secara dramatis. Kapten Timnas Inggris tersebut merasa telah berusaha keras, namun Inggris tetap saja gagal lolos hingga ke babak final.

“Kami telah bekerja keras sebisa mungkin. Kekalahan ini begitu menyakitkan dan akan terus terasa hingga beberapa waktu lamanya,” ujar Kane dilansir dari The Sun.

“Kami bisa mengangkat kepala kami sebab Inggris mengalami perjalanan yang luar biasa di Piala Dunia dan melaju hingga sejauh yang kami tidak bayangkan sebelumnya.”

Pemain Tottenham Hotspurs tersebut bersikap bijak dengan menjadikan kekalahan Inggris sebagai pelajaran untuk ke depannya. Meskipun demikian, ia tetap sedih karena gagal mewujudkan gema suporter Inggris yang telah menyorakkan “It’s Coming Home”.

Kroasia berhasil melaju ke partai final dan akan berhadapan dengan Prancis, Minggu (15/07/18), di Stadion Luzhniki, Moskow.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.