Liga Italia

Strootman: Pemain Baru di AS Roma Sangat Penting

Kamis, 12 Juli 2018 22:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Kevin Strootman, gelandang serang AS Roma. Copyright: © Getty Images
Kevin Strootman, gelandang serang AS Roma.

Pemain AS Roma, Kevin Strootman senang klubnya telah melakukan transfer pemain lebih awal karena hal ini sangat penting bagi perkembangan klub di musim yang baru.

Giallorossi baru saja membeli beberapa pemain seperti Ante Coric, Justin Kluivert dan Javier Pastore. Ini berarti pelatih Eusebio Di Francesco bisa memulai latihan pra musim di kandang mereka.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

“Kami senang berada di sini, kami merasa di rumah. Semuanya telah direnovasi, lapangannya indah dan kami dapat bekerja dengan baik di sini,” ujarnya seperti dikutip dari Football Italia.

Strootman mengatakan sangat penting bila semua berada di kandang mereka karena tahun lalu tim pergi ke Amerika dan bertanding tanpa latihan bersama.

“Tahun ini, kami semua bisa bekerja sama lebih awal. Ketika ada pemain baru tiba, kami harus membantunya beradaptasi, dan ada pemain dari Belanda yakni Kluivert juga telah tiba,” pungkasnya.

Ia melanjutkan, “Para pemain baru menstimulasi tim, ada banyak pemain baru dan itu penting jika kami ingin maju.”

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.