Bola Internasional

Tangis Egy Maulana Vikri di Laga Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia

Kamis, 12 Juli 2018 21:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport
Egy Maualan Vikri tampak keluar air mata saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Egy Maualan Vikri tampak keluar air mata saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, tampak emosional saat menjalani debut di Piala AFF U-18 melawan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/07/18). Pemain Lechia Gdansk itu tampak menangis saat mendengarkan lagu Indonesia Raya.

Dalam laga itu, Egy Maulana Vikri berhasil membawa Timnas U-19 unggul lebih dulu lewat titik putih pada menit ke-2. Namun Malaysia membalasnya lewat Syaiful Alias pada menit 14.

Sayang Egy tak bisa melanjutkan pertandingan setelah mengalami cedera pada menit 88. Tangisan Egy pun tak terbendung setelah dirinya digantikan Hanis Saghara.

Dalam laga tersebut, skuat Garuda Nusantara harus tersingkir dari semifinal Piala AFF U-18 setelah kalah adu penalti melawan Malaysia 3-2 (1-1). Tiga eksekutor Timnas U-19 yakni Witan Sulaeman, Firza Andika, dan Hanis Saghara Putra gagal melesakkan bola ke gawang Malaysia.

Timnas Indonesia U-19 selanjutnya menghadapi Thailand pada perebutan tempat ketiga di tempat sama, Sabtu (14/07/18). Sedangkan Malaysia memperebutkan gelar melawan Myanmar. 

Berikut Jadwal Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

503