Bursa Transfer

Barcelona Sodorkan Dana Besar untuk Willian

Jumat, 13 Juli 2018 09:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace. Copyright: © INDOSPORT
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace.

Juara La Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan telah mengajukan penawaran dengan nilai besar untuk penyerang Chelsea, Willian.

Pemain sayap asal Brasil itu telah bermain cukup lama di Chelsea sejak 2013, ketika dirinya pindah dari klub Rusia Anzi Makhachkala ke Stamford Bridge.

Bakatnya yang cemerlang itu membuat dirinya berkembang menjadi pemain kunci untuk The Blues, dan mengemas lebih dari 200 penampilan selama 5 musim. Musim lalu Willian mengantongi 13 gol dan 12 assists dalam 55 pertandingan di semua kompetisi.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Barcelona muncul menjadi klub yang berminat untuk bisa mengamankan jasa mantan pemain Shaktar Donetsk tersebut di bursa transfer musim panas.

Dan menurut laporan Sky Sports yang dilansir 101 Great Goals, Blaugrana telah menyampaikan minat tersebut dengan mengajukaan penawawan hingga 53 juta poundsterling atau sebesar Rp1 triliun untuk Willian.

Meskipun peran Willian cukup penting di klub London tersebut, dirinya tidak mendapatkan simpati dari para penggemar, sehingga kabarnya pemain yang sudah 62 kali tampil untuk Brasil itu harus mencari klub baru.

Manchester United mungkin bisa menjadi tujuan yang memungkinkan, dengan Jose Mourinho merupakan penggemar berat Willian. Namun kini Barcelona muncul secara mengejutkan sebagai penawar baru menyaingi Setan Merah.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%