Liga Inggris

Demi Gaet Maguire, Man United Rela Bayar Tiga Kali Lipat

Jumat, 13 Juli 2018 19:38 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© BBC
Harry Maguire, bintang Timnas Inggris. Copyright: © BBC
Harry Maguire, bintang Timnas Inggris.

Manchester United sudah menyiapkan 952 miliar rupiah untuk memboyong bintang Timnas Inggris, Harry Maguire, sebagaimana dikutip Whoscored

Pesepakbola yang kini membela Leicester City itu telah melalui turnamen Piala Dunia yang menakjubkan untuk Inggris hingga membawa The Three Lions ke semifinal, setelah 52 tahun tak pernah berada di level tersebut. 

Maguire bergabung ke Leicester dari Hull City dalam kesepakatan senilai 17 juta pounds (Rp323 miliar), sekitar setahun lalu, dan Man United bersedia membayar sebanyak tiga kali lipat untuk mengontrak pesepakbola berusia 25 tahun itu.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Jose Mourinho ingin menandatangani bek tengah baru untuk musim panas, dan berharap untuk menandatangani Toby Alderweireld dari Tottenham.

Maguire telah menjadi wahyu untuk Inggris di musim panas ini, ia terlihat sangat mematikan sebagai penyerang Inggris. Maguire telah tercatat 20 kali menembakkan tendangan ke gawang lawan di turnamen Piala Dunia 2018.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA