Liga Inggris

Gabung Manchester City, Mahrez Percaya Diri Jadi Pemain Inti

Jumat, 13 Juli 2018 16:19 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Riyad Mahrez telah resmi berkostum Manchester City musim depan. Nilai transfer Mahrez berada di angka 60 juta poundsterling (Rp1,1 triliun) dengan durasi kontrak lima tahun.

Menurut catatan Whoscored, Mahrez musim lalu berhasil mencetak 12 gol dan 10 assist di Liga Primer Inggris. Dengan pencapaian tersebut, ia percaya diri akan menjadi pemain inti di skuat pelatih Pep Guardiola.

Dilansir dari Telegraph, Mahrez tidak khawatir dengan persaingan di tubuh Manchester City. Pemain asal Aljazair tersebut memilih untuk tetap fokus meningkat performa penampilannya musim depan setelah memilih hengkang dari Leicester City.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

“Saya sangat percaya diri dan berharap bisa membantu tim menjadi lebih baik lagi,” ujar Mahrez dilansir dari Telegraph.

“Saat ini saya merasa bahagia bergabung dengan City. Saya tidak ingin menengok lagi ke belakang. Faktanya ialah saya sudah berada di sini, itu yang terpenting.”

Mahrez akan bersaing dengan Leroy Sane, Raheem Sterling, dan Bernardo Silva di posisi gelandang sayap. Pep berpeluang memainkan Mahrez sebagai inverted winger melihat kemampuan kaki kirinya yang mumpuni.

Pemain berusia 27 tahun itu bertekad membawa Man City menjuarai Liga Champions musim depan. Setelah bergabung dengan klub yang lebih besar, ia ingin lebih berprestasi, baik secara individu maupun tim.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA