Bursa Transfer

Gemilang di Piala Dunia 2018, Man United Bidik Bek Timnas Inggris

Jumat, 13 Juli 2018 11:35 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© BBC
Selebrasi Harry Maguire saat mencetak gol bagi Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Copyright: © BBC
Selebrasi Harry Maguire saat mencetak gol bagi Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Piala Dunia 2018 bak pasar besar bagi klub-klub raksasa Eropa. Setiap pemain yang tampil impresif langsung menjadi sasaran dalam bursa transfer pemain.

Penampilan gemilang Harry Maguire bersama Inggris di Piala Dunia 2018 membuat Manchester United jatuh hati. Dilansir dari Daily Mail, Man United siap menggelontorkan dana segar untuk memboyong bek Leicester City tersebut ke Old Trafford.

Man United berani membayar hingga 50 juta poundsterling (Rp930 miliar) untuk seorang Maguire. Nilai tersebut meroket nyaris tiga kali lipat dari harga beli Maguire tahun lalu yang diangkut dari Hull City.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Gareth Southgate di luar dugaan memilih Maguire ketimbang Phil Jones atau Chris Smalling untuk mengisi slot lini pertahanan The Three Lions. Maguire juga membayar kepercayaan Southgate tersebut dengan penampilan yang cemerlang dalam skema tiga bek.

Maguire butuh pengalaman lebih besar untuk menjadi bek tangguh yang berpengalaman. Klub sebesar Man United akan mampu memberikan hal tersebut kepada Maguire.

Batas akhir bursa transfer akan segera berakhir (09/08//18). Jose Mourinho harus bergerak cepat setelah Maguire pulang dari Rusia selepas membela Inggris.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA