Bursa Transfer

Harga yang Harus Dibayar Juventus untuk Datangkan Marcelo

Jumat, 13 Juli 2018 18:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© footyheadlines.com
Marcelo saat promosikan jersey anyar Real Madrid. Copyright: © footyheadlines.com
Marcelo saat promosikan jersey anyar Real Madrid.

Juventus sudah mengguncang bursa musim panas dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan dana fantastis. Juara bertahan Serie A ini mendatangkan Ronaldo dengan dengan nilai transfer 112 juta euro (Rp1,8 triliun). 

Kini mereka dikabarkan telah tertarik dengan pemain Real Madrid lainnya, Marcelo, agar bisa menyatukan kembali Ronaldo dan Marcelo di Turin.

Usai mendatangkan Ronaldo, I Bianconeri kabarnya juga akan membajak bek kiri Real Madrid, Marcelo. Mengutip dari Sport Italia, ketertarikan Juventus akan berujung keseriusan. Sebab, Juventus dinilai butuh menambah kedalaman di sektor kiri.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Namun kedatangan Marcelo tergantung pada situasi Alex Sandro yang berpeluang hengkang dari Allianz Stadium. Paris Saint-Germain, Manchester United dan Chelsea dikabarkan sangat menginginkan bek asal Brasil tersebut. 

Alex Sandro akan jadi salah satu tumbal dari hadirnya Ronaldo. Sebab untuk mendatangkan Ronaldo dan Marcelo, Juventus harus merogoh kocek lebih dalam. Manajemen Madrid membanderol Marcelo seharga 50 juta euro atau sekira Rp838 miliar.

Kontrak Marcelo bersama Real Madrid sendiri akan berakhir pada 2022. Gaji Marcelo di Real Madrid ditaksir mencapai 11 juta euro (Rp184 miliar) per tahun sekaligus membuatnya jadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Bernabeu.

Berikut Jadwal Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

2K