Bursa Transfer

Kemana 9 Pemain Sriwijaya FC yang Dilepas? Ini Kata Rahmad Darmawan

Jumat, 13 Juli 2018 14:24 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Muhammad Effendi
Rahmad Darmawan, Pelatih Sriwijaya FC, dalam sesi wawancara. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Effendi
Rahmad Darmawan, Pelatih Sriwijaya FC, dalam sesi wawancara.

Sriwijaya FC (SFC) resmi melepas sembilan pemain di putaran kedua Liga 1 2018. Sebanyak sembilan pemain tersebut dikabarkan telah mempunyai tempat berlabuh. 

Dua pemain SFC seperti Hamka Hamzah dan Adam Alis hampir dapat dipastikan ke Arema FC. Tujuh pemain lain pun sudah ada tim baru. 

Terkait hal itu, Rahmad Darmawan (RD) mengaku tidak mengetahui sama sekali tujuan atau tim baru dari pemain. Ia pun tidak mengetahun secara rinci tim baru ini manajemen yang jual atau pemain negosiasi sendiri. 

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

"Saya tidak tahu kemana mereka, tapi karena semua sudah terang menderang. Memang sebelumnya ada sembilan pemain ditawarkan ke tim lain, " kata RD. 

Selanjutnya, RD tak mengetahui secara rinci soal bursa transfer anak asuhnya itu murni dilepas atau dijual dengan tim lain. 

"Nanti manajemen yang akan jelaskan, tapi kalau saya sendiri tidak mau dijual. Saya pilih menyelesaikan kontrak saya sendiri, " ujarnya. 

RD juga menegaskan, perpisahannya dengan SFC bukan ia memutus kontrak. Dia tidak pernah meninggalkan Laskar Wong Kito sama sekali. Meski begitu, ia berterima kasih atas kesempatan yang didapat selama ini. Mantan pelatih T-Team ini sudah beberapa kali gonta-ganti klub, sehingga ini bukan hal yang baru baginya. 

Berikut Jadwal Final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

1