Liga Spanyol

Messi dan Barcelona Akan Bermain di Israel

Jumat, 13 Juli 2018 16:57 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sportskeeda
Lionel Messi dan Ivan Rakitic di Barcelona. Copyright: © Sportskeeda
Lionel Messi dan Ivan Rakitic di Barcelona.

Superstar sepak bola, Lionel Messi, memang akan menuju Israel pada Juni lalu. Pasalnya, Argentina dijadwalkan menjalani pertandingan persahabatan dengan Timnas Israel meski berujung dengan pembatalan laga tersebut.

Sebenarnya, pertandingan ini merupakan pemanasan terkahir kedua tim sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung. Sayangnya, pertandingan tersebut tergores berbagai isu politik antara Israel dan Palestina.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Dilansir dari Times of Israel, ternyata Lionel Messi akan segera berangkat ke Israel. Namun, bukan sebagai penggawa Timnas Argentina melainkan penggawa Barcelona.

Comtecsport telah mengatur pertandingan persahabatan Barcelona dengan Atletico Madrid setelah jadwal Argentina vs Israel dibatalkan. Pertandingan akan dilaksanakan pada bulan November dan akan diadakan di Stadion Sammy Ofer, di Haifa.

Selain Lionel Messi, Barcelona juga akan menampilkan beberapa pemain terkenal lainnya, seperti Luis Suarez, Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, dan Ivan Rakitic. Sedangkan di sisi Atletico akan membawa Lucas Hernandez, Antonio Griezmann, dan Madrid Sime.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA