Bola Internasional

Pemain Kroasia Ini Akan Sedih jika Timnasnya Juara Piala Dunia 2018

Jumat, 13 Juli 2018 17:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Football Paradise
Nikola Kalinic, pemain Kroasia. Copyright: © Football Paradise
Nikola Kalinic, pemain Kroasia.

Kroasia selangkah lagi akan menjadi juara Piala Dunia 2018. Pasukan Zlatko Dalic harus mampu mengalahkan Prancis di laga final, Minggu (15/07/18) dini hari, di Stadiun Luzhniki, Moskow.

Sebagai juara Piala Dunia 2018, perayaan angkat trofi dan pengalungan medali tentu menjadi momen yang paling dinanti. Namun demikian, tidak untuk pemain Kroasia yang satu ini apabila berhasil meraih juara nantinya.

Dilansir dari Sport Bible, Nikola Kalinic akan bersedih jika Kroasia berhasil menjadi juara Piala Dunia 2018. Pasalnya, ia harus dengan legawa dicoret dari skuat Kroasia karena menolak bermain saat berjumpa Nigeria di babak penyisihan grup.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Menurut laporan 24sata, Kalinic kala itu akan dimainkan melalui bangku cadangan di menit ke-85. Akan tetapi, ia menolak untuk bertanding dengan Nigeria. Akhirnya, Marko Pjaca yang akhirnya masuk ke lapangan.

Kroasia harus pasrah bermain dengan satu striker bertipe nomor 9 pada sosok Mario Mandzukic selama babak knockout. Namun demikian, hal itu justru berbuah manis kala Mandzukic mampu menjadi penentu kemenangan Kroasia atas Inggris di babak semifinal.

Jika Kroasia mampu menjuarai Piala Dunia 2018, Kalinic akan melewatkan trofi dan medali Piala Dunia 2018. Ia tentu bakal menyesali kelakukannya saat melawan Nigeria.

Kalinic kini masih berstatus sebagai pemain Fiorentina setelah menjalani masa peminjaman ke AC Milan musim ini. Ia terancam didepak akibat ulahnya di Piala Dunia 2018.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

1.9K