Bola Internasional

Perokok Berat, Sarri Bakal Dapat Masalah Saat Gantikan Conte di Chelsea

Jumat, 13 Juli 2018 10:13 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Internet
Maurizio Sarri. Copyright: © Internet
Maurizio Sarri.

Dalam waktu dekat Chelsea akan mengumumkan secara resmi pergantian pelatihnya dari Antonio Conte menjadi Maurizio Sarri.

Sarri disebut-sebut sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Chelsea di musim depan setelah di musim lalu Chelsea harus terseok-seok di tangan Antonio Conte. Namun ia ternyata mendapat sedikit masalah jika dirinya resmi menangani Chelsea.

Dari segi pendekatan hingga masalah taktik, Sarri memang tak diragukan lagi. Saat di Napoli, ia adalah pelatih yang mampu membuat permainan Marek Hamsik dan kolega menjadi lebih atraktif dan membawa Napoli sempat menduduki peringkat pertama Liga Italia musim lalu meskipun harus ditikung oleh Juventus.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

Dilansir dari laman The Sun, Sarri dikenal sebagai orang yang gemar merokok. Saat di Napoli, tak jarang ia terlihat merokok saat memimpin latihan timnya di tepi lapangan.

Sementara jika dia ke Chelsea, ada satu masalah yang cukup pelik harus ia hadapi. Pasalnya, di markas kebanggaan The Blues, Stamford Bridge adalah stadion yang memiliki peraturan dilarang merokok.

Peraturan tersebut jelas sesuatu yang bertolak belakang dengan kebiasaan hidup Sarri sehari-harinya. Tentu akan menarik untuk dinantikan bagaimana cara Sarri menjalani kebiasaannya di Chelsea musim depan selain masalah taktiknya.

Penulis: Dimas Ramadhan

Berikut babak semifinal Piala Dunia 2018:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%