Liga Spanyol

Real Madrid Tawar Neymar Rp5,1 Triliun?

Jumat, 13 Juli 2018 17:55 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© fifa.com
Bintang Timnas Brasil, Neymar, tersungkur usai dikalahkan oleh Belgia. Copyright: © fifa.com
Bintang Timnas Brasil, Neymar, tersungkur usai dikalahkan oleh Belgia.

Raksasa Spanyol, Real Madrid, dilaporkan akan membayar Rp5,1 triliun untuk mendatangkan superstar Paris Saint-Germain, Neymar. Menurut SoyMadridista, Los Blancos bersedia memecahkan rekor transfer dunia untuk Neymar.

Keluarnya Ronaldo dari klub memang cukup mengejutkan namun Real Madrid kini lebih fokus untuk mencari penggantinya. Dilansir dari Soccer La Duma, Neymar telah mendapat tawaran 330 juta euro atau Rp5,1 triliun dari Real Madrid.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Pemain lain seperti Kylian Mbappe dan Eden Hazard juga telah ditargetkan sebagai pemain penganti Ronaldo. Namun, Florentino Perez masih ingin memfokuskan transfer pada pemain Brasil tersebut.

Neymar sendiri berhasil mencetak 28 gol dan 16 assists dalam 30 pertandingannya untuk Les Parisiens musim lalu. Sayangnya, dia tampil mengecewakan di Piala Dunia 2018. Neymar hanya mampu mencetak 2 gol dan 2 assists selama Piala Dunia kemudian gagal menembus semifinal.

Meski demikian, Neymar memang cocok untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Ronaldo di Real Madrid. Meskipun fan Real Madrid lebih cocok dengan kepindahan Mbappe.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA