Bola Internasional

Ronaldo Pergi, Real Madrid Kembali Inginkan James Rodriguez

Jumat, 13 Juli 2018 09:57 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
James Rodriguez, gelandang serang Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez, gelandang serang Bayern Munchen.

Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk membawa pulang bintang Kolombia, James Rodriguez, yang kini sedang dipinjam Bayern Munchen

Pemain 27 tahun ini sedang menjalani masa peminjaman bersama raksasa Bundesliga Jerman tersebut setidaknya hingga tahun depan (30/06/18). Itu artinya Los Blancos harus menegosiasikan kepindahan James Rodriguez dengan Bayern Munchen.

Dilansir dari laman Daily Mail, kembalinya James Rodriguez ke Real Madrid masih terhambat oleh sosok Zinedine Zidane. Pelatih Prancis tersebut disebut-sebut tak suka dengan sikap tidak disiplin dan pemalas Rodriguez.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR.

Zidane bahkan tidak memainkan James Rodriguez saat final Liga Champions musim 2015/16 saat Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid, maupun saat kontra Real Madrid vs Juventus di Stadion Cardiff 2017 lalu.   

Namun kini Julen Lopetegui yakin bahwa James Rodriguez mampu berkontribusi baik untuk Los Blancos. Mengingat catatan statistiknya pada 17 gol dan 18 assist di 46 pertandingan Real Madrid.

Rodriguez bergabung dengan Madrid pada 2014 silam  lalu dan masih terhitung kontrak dengan Real Madrid hingga 2021 mendatang. 

Berikut babak semifinal Piala Dunia 2018: