Will Smith Akan Tampil di Penutupan Piala Dunia 2018

Jumat, 13 Juli 2018 21:46 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© @willsmith
Ronaldinho bersama penyanyi lagu Live It Up, Micky Jam dan Will Smith. Copyright: © @willsmith
Ronaldinho bersama penyanyi lagu Live It Up, Micky Jam dan Will Smith.

Rapper Amerika, Will Smith dipastikan akan tampil di upacara penutupan Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung pada Minggu (15/07/18) di Stadion Luzhniki Moskow.

Dilansir dari Mirror, Smith yang juga seorang aktor Hollywood, akan tampil menyanyikan lagu resmi turnamen 'Live it Up'. Tak sendiri, penyanyi Amerika lainnya, Nicky Jam serta penyanyi dan penulis lagu asal Kosovo, Era Istrefi juga akan hadir.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Acara penutupan diketahui akan berlangsung sebelum pertandingan antara Prancis dan Kroasia. Namun mengenai detail acara belum ada konfirmasi karena panitia nampaknya akan membuat kejutan bagi para penonton.

Kehadiran trio ini diharapkan bisa memperbaiki citra acara setelah pada acara pembukaan, penyanyi Inggris, Robbie Williams, menuai kontroversi. Terlebih banyak petinggi negara lain yang akan hadir.

Mengenakan setelan leopard print dengan rambut perak disisir ke belakang, Robbie Williams membuka acara dengan melontarkan kata serapah di depan kamera. Tak hanya itu, ia kemudian membalikkan jari tengahnya ke arah kamera sambil bernyanyi.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA