Bursa Transfer

Dua Raksasa Prancis Minati Bek Sevilla

Sabtu, 14 Juli 2018 01:49 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Simon Kjaer saat membela negaranya, Denmark. Copyright: © Getty Images
Simon Kjaer saat membela negaranya, Denmark.

Disitat dari laman Football Espana, dua raksasa Prancis Olimpique Lyon dan Marseille, kabarnya berminat untuk mendatangkan bek Sevilla, Simon Kjaer.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh ABC de Sevilla, yang menyebutkan bahwa kedua klub yang masing-masing pernah menjuarai Ligue 1 sebanyak 7 dan 8 kali itu telah menyatakan ketertarikannya kepada bek asal Denmark tersebut.

Pemain yang didatangkan dari Fenerbache pada musim lalu itu sebenarnya tidak tampil terlalu impresif. Ia hanya menjalani 20 caps bersama Los Rojiblancos di La Liga. Meski begitu ia mampu menyumbangkan dua gol.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Dilansir dari laman yang sama, ketertarikan Lyon kepada pemain berusia 29 tahun itu justru muncul saat Kjaer membela negaranya, Denmark, di ajang Piala Dunia 2018.

Kjaer berhasil membawa Denmark melaju ke babak 16 besar, sebelum akhirnya dikalahkan oleh Kroasia dalam babak adu penalti.

Selain terpikat dengan penampilan Kjaer, Lyon juga berniat medatangkan pemain belakang baru usai mereka ditinggal Mouctar Diakhaby yang hijrah ke Valencia.

Berikut Jadwal Partai Final dan Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

42