Bola Internasional

Real Madrid Akan Perkenalkan Pemain Baru, Pengganti Ronaldo?

Sabtu, 14 Juli 2018 19:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Real Madrid
Logo Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT/Real Madrid
Logo Real Madrid.

Bulan Juli 2018 ini tentu tidak akan dilupakan bagi striker muda asal BrasilVinicius Junior. Pasalnya, ia segera bergabung dengan Real Madrid pada Kamis, 19 Juli 2018 mendatang.

Usai merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada 12 Juli 2018 kemarin, striker itu terbang ke Spanyol dan memiliki sedikit waktu untuk menghirup udara segar Madrid. Dilansir dari Marca, Real Madrid akan memperkenalkan Vinicius sebagai striker baru Real Madrid pada hari Kamis ini.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Sebelumnya, beredar kabar jika pemain yang didatangkan dari klub Brasil, Flamengo ini pada awal musimnya tidak akan langsung memperkuat Los Blancos.

Rencananya, Vinicius ingin dipinjamkan dulu ke sesama tim Spanyol dalam satu musim. Tujuannya, agar membuat Vinicius mendapat jam terbang lebih banyak dan dapat beradaptasi dengan cepat di kancah La Liga Spanyol.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Vinicius Junior. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty ImagesVinicius Junior, pemain baru Real Madrid.

Namun, setelah hengkangnya sang megabintang, Cristiano Ronaldo ke Juventus. Bukan tidak mungkin El Real akan mengurungkan niatnya dan mencoba langsung memercayakan Vinicius di musim 2018/19 ini.

Vinicius sudah direkrut oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin. Ia diboyong Madrid dengan mahar mencapai 38 juta euro atau sekira Rp624 miliar dari Flamengo.

Akan tetapi, Vinicius tidak bisa langsung memperkuat Real Madrid, lantaran pada saat itu usianya baru menginjak 16 tahun. UEFA melarang klub memberikan kontrak profesional kepada pemain yang belum berusia 17 tahun.

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA