Bola Internasional

Tak Cetak Gol di Semifinal Piala Dunia 2018, Neville Curiga Harry Kane Alami Cedera

Sabtu, 14 Juli 2018 00:40 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Abdurrahman Ranala
© EPL Feeds
Harry Kane (kanan) sedih usai tersingkir dari Piala Dunia 2018. Copyright: © EPL Feeds
Harry Kane (kanan) sedih usai tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Gary Neville percaya bahwa pemain depan Inggris, Harry Kane, mengalami cedera sepanjang babak 16 besar Piala Dunia 2018. Hal ini dipertebal dengan kekalahan Inggris di semifinal melawan Kroasia beberapa waktu yang lalu.

Kane sendiri berhasil mencetak 6 gol di Rusia dan menyamai rekor yang dibuat Gary Lineker. Namun, kekalahan dari Kroasia membuat Inggris harus mengakhiri harapan mereka selama lebih dari 50 tahun.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Sementara itu, mantan bek Manchester United, Gary Neville, yang telah mengantongi 85 pertandingan selama 12 tahun yakin bahwa cedera yang diderita Kane sangat menghambat penampilannya di semifinal.

Dilansir dari Goal.com, inilah yang membuat Kane tak mencetak gol dan gagal mengeksekusi beberapa peluang yang terjadi di depan gawang Kroasia.

"Saya akan kagum jika kami tidak belajar dalam beberapa hari berikutnya bahwa Kane tidak membawa cedera sejak pertandingan Kolombia," kata Neville pada ITV Sport

"Dia bahkan tidak bergerak di babak kedua melawan Kolombia. Melawan Swedia dia statis."

"Itu bukan alasan, dia hanya kelihatan tak sehat."

Neville juga memberikan pandangan optimisnya tentang prospek Inggris setelah gagal di Piala Dunia 2018. Pasalnya, Inggris adalah tim termuda di Piala Dunia 2018, jadi jalan menuju juara dunia masih terbuka lebar.

Berikut Jadwal Partai Final dan Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

63