Bola Internasional

Tinggalkan Arsenal, Santi Cazorla Merasa 'Hidup' Kembali

Sabtu, 14 Juli 2018 00:40 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Gerry Crisandy
© INDOSPORT
Santi Cazorla sudah mulai berlatih. Copyright: © INDOSPORT
Santi Cazorla sudah mulai berlatih.

Gelandang Villareal, Santi Cazorla, mengungkapkan bahwa kini ia merasa seperti seorang pemain bola lagi setelah sembuh dari cedera panjang yang ia alami selama hampir dua tahun terakhir.

Gelandang berusia 33 tahun itu sudah 18 bulan tidak berlaga di lapangan hijau. Ia mengalami cedera parah saat masih membela klub Liga Primer Inggris, Arsenal.

Ia mendapatkan cedera itu bersama The Gunners pada babak grup Liga Champions di pertandingan melawan Ludogorets yang berakhir dengan skor 6-0 pada Oktober 2016. Itulah terakhir kali Cazorla berada di atas lapangan sebelum selama lebih dari setahun.

Bahkan karena cederanya itu, kakinya nyaris diamputasi lantaran infeksi yang terdapat di tendonnya tak kunjung hilang dalam proses perawatan.

Kini, setelah kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Arsenal, Cazorla kembali ke klub lamanya, Villareal.

“Saya merasa senang karena sekarang saya kembali merasa seperti pemain bola lagi,” tulis Cazorla di akun Twitter-nya, seperti dikutip dari Football Espana.

“Memang saya masih perlu bekerja lebih keras, tetapi saya juga mempunyai antusiasme yang lebih dari sebelumnya,” tambahnya.

Cazorla menulis pembaruan di akun media sosialnya itu setelah ia mulai kembali berlatih bersama klub Villareal.

Berikut jadwal lengkap babak final dan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

79