Liga Inggris

Arsenal Akan Bawa Ozil ke Singapura

Senin, 16 Juli 2018 22:04 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Unai Emery mengkonfirmasi  bahwa pemain Timnas Jerman, Mesut Ozil akan ikut ambil bagian untuk tur pramusim Arsenal di Singapura.

Setelah Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018 di babak penyisihan grup, Ozil telah berlibur dan belum kembali untuk berlatih bersama rekan-rekannya.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengkonfirmasi pada bahwa Ozil, serta Mohamed Elneny dan Alex Iwobi yang juga tersingkir dari Piala Dunia di babak penyisihan grup  akan ambil bagian dalam tur Singapura.

"Semua pemain sama. Mereka memiliki liburan yang sama. Saya tahu Iwobi, Elneny dan Mesut Ozil. Dia datang bersama kami ke Singapura pada hari pertama. ” ujarnya seperti diberitakan oleh Sport BT.

Arsenal akan menghadapi mantan klub yang pernah dilatih Emery, Paris Saint-Germain dan jawara Liga Europa 2017/18 Atletico Madrid di Singapura yang menjadi bagian dari International Champions Cup.

Emery mengatakan dia bermaksud untuk membantu Ozil kembali ke performa terbaiknya di musim yang akan datang.

"Kami di sini untuk membantu setiap pemain," katanya ketika ditanya bagaimana dia akan memperbaiki permainan Ozil.

"Bagi kami Mesut adalah pemain yang sangat penting. Hari ini dia sedang berlibur dan saya ingin dia bersantai dengan baik dan saya ingin dia memulai dengan mental yang baik ketika kembali ." ujarnya.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

64