Bola Internasional

Begini Reaksi Menegangkan 3 Olahragawan Indonesia Saat Nonton Final Bersama

Senin, 16 Juli 2018 17:29 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Indosport mengabadikan momen bersama penonton Piala Dunia 2018. Copyright: © INDOSPORT
Indosport mengabadikan momen bersama penonton Piala Dunia 2018.

Bertempat di Bloeming Bar and Cafe, FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (15/07/18), acara Nonton Final Bersama Krip Krip Tortilla pun digelar dengan penuh keseruan.

Begitu banyak kalangan yang hadir dalam acara tersebut, baik para atlet olahraga kenamaan hingga tamu undangan yang bersama-sama menikmati semarak Nonton Final Bersama Krip Krip Tortilla.

Sebelum Nonton Final dilangsungkan, deretan bintang olahraga seperti Bayu Saptaji, Fithri Syamsu, dan Syamsir Alam ikut berbagi keseruan dengan para fansnya, baik tim yang didukung hingga harapan mereka untuk sepak bola Indonesia.

© INDOSPORT
Kiri-kanan: J Djoni Murwanto, Fithri Syamsu, Bambang Bayu Saptaji, dan Syamsir Alam. Copyright: INDOSPORT Fithri Syamsu, Bambang Bayu Saptaji, dan Syamsir Alam ketika menhadiri Nonton Final Bersama Krip Krip Tortilla.

Tiga olahragawan Tanah Air itu pun punya unggulan masing-masing dalam Nonton Final yang mereka saksikan. Lalu, siapa saja sih jagoan mereka?

"Prancis dong, karena ada Kylian Mbappe yang mainnya jago banget," jawab Bayu Saptaji cepat.

Tak mau ketinggalan Fithri Syamsu pun membalas. "Kroasia deh kayaknya. Karena Kroasia setiap main suka ngegolin pada menit-menit terakhir," timpal Fithri Syamsu sembari tertawa.

Sementara Syamsir Alam memiliki jagoan yang sama dengan Bayu Saptaji. "Karena saat ini Prancis memiliki skuad generasi emas," tutur Syamsir Alam menjelaskan dukungannya kepada Les Bleus.

Tak hanya ngobrol bareng, keseruan pun berlanjut ke acara foto bersama para bintang olahraga di sana, dengan para fans yang turut diundang ke acara tersebut.

Pertandingan Nonton Final pun akhirnya dimulai, dan kemeriahan pun terus mewarnai sepanjang laga yang mereka saksikan bersama, ditemani dengan Krip Krip Tortilla.

© INDOSPORT
Penoton Piala Dunia 2018 saat bersama tim Indosport. Copyright: INDOSPORTPenoton di acara Nonton Final Bersama Krip Krip Tortilla.

Keseruan Nonton Final bersama deretan bintang tersebut tak hanya berhenti di situ, karena ternyata sudah ada doorprize yang menanti di ujung acara Nonton Final Bersama Krip Krip Tortilla.

"Kita ingin siapa pun yang menyukai bola bisa mencintai produk yang disukai pemain bola. Oleh karena itu kita mengundang pencinta bola untuk nonton bersama," ucap Marketing Manager PT Dua Kelinci, J. Djoni Murwanto.

Lalu, kenapa sih Krip Krip Tortilla dicintai pemain bola? "Karena bahannya 100 persen jagung asli. Lalu, Krip Krip Tortilla adalah bagian dari kebersamaan dan kehangatan saat kumpul-kumpul. Dan ingat #SegitinganyaBikinCinta," tegas Bayu Saptaji.

Ikuti informasi terbaru seputar olahraga di INDOSPORT.

82