Bola Internasional

Bukan Mbappe, Lineker Sebut Kante adalah Pemain Terbaik di Piala Dunia 2018

Senin, 16 Juli 2018 14:45 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Evening Standard
Gary Lineker akan menjadi host dalam pengundian grup Piala Dunia 2018. Copyright: © Evening Standard
Gary Lineker akan menjadi host dalam pengundian grup Piala Dunia 2018.

Pemain terbaik Liga Inggris, Gary Lineker, percaya bahwa N'Golo Kante merupakan pemain terbaik di Piala Dunia 2018. Pasalnya, gelandang asal Chelsea tersebut telah membuat banyak perbedaan di final antara Prancis melawan Kroasia, Minggu (15/07/18) semalam.

Dilansir dari Goal, Kante tampil bersama Paul Pogba di jantung lini tengah Prancis saat mereka menghadapi Kroasia di Moskow. Seperti yang diketahui, Kante menunjukkan tingkat konsistensi yang fantastis di kompetisi hingga saat ini.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA  

Hal inilah yang membuat mantan striker Barcelona, Lineker, percaya bahwa Kante adalah pemain terbaik versinya. “Bagi saya, sampai sekarang, N'Golo telah menjadi pemain terbaik di Piala Dunia,” katanya kepada L'Equipe. “Dia bukan tipe orang yang kita bicarakan atau mencoba mendorong maju sebagai bintang".

“Dengan Kante, Prancis bermain dengan 12 orang. Dia dianggap sebagai dua gelandang sendiri. Dia ada di mana-mana," ungkap Lineker seperti dikutip dari Goal.com.

Kante sendiri sebelumnya bermain untuk Leicester dan kini menjadi orang yang dikagumi Lineker. "Saya penggemar beratnya," kata Lineker.

“Dalam posisinya, dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat," pungkasnya.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA