Bola Internasional

Dipuji Bos FIFA, Neymar dan Messi Sulit Dikritik

Senin, 16 Juli 2018 14:01 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Tak dapat dipungkiri, penampilan striker asal Brasil, Neymar memang menuai kritik. Bahkan sang megabintang Lionel Messi juga mendapat kritikan.

Bagaimana tidak, dirinya tak berhasil membawa Argentina ke babak final. Bahkan, mereka harus rela tersingkir di babak 16 besar.

Namun presiden FIFA, Gianni Infantino mengatakan bahwa dirinya tak bisa mengkritik Neymar dan Messi atas penampilannya di Piala Dunia. "Mereka pemain hebat, bakat nyata," kata bos FIFA pada konferensi pers Piala Dunia.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Bos FIFA ini mengungkapkan bahwa Messi dan Neymar adalah pemain terbaik dunia. Dan jika dirinya berhadapan dengan keduanya, maka Infantino tak bisa mengatakan hal-hal negatif.

"Mereka yang mengenal saya sedikit tahu bahwa ketika saya di depan pemain berbakat seperti itu, yang membuat kita semua bermimpi, saya tidak bisa mengatakan kata-kata negatif tentang mereka"' ungkapnya seperti dikutip dari Nation.

Infantino memang mengakui bahwa Argentina gagal memenuhi harapan ketika mereka harus keluar di babak 16 besar. Namun dirinya lagi-lagi memuji penampilan Messi di turnamen tersebut.

Sebagai informasi, jagoan Barcelona ini mencetak satui gol dalam 4 pertandingan Argentina. Messi mampu menunjukkan kontrol yang bagus sebelum menendang tetapi gagal menginspirasi rekan satu timnya untuk melakukan hal yang sama.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.