Liga Indonesia

Disebut Dipertahankan Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan Belum Kembali Pimpin Latihan

Senin, 16 Juli 2018 15:34 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan

Memasuki pekan ke-16 Liga 1, Sriwijaya FC, akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (17/7/18). Jelang pertandingan tersebut, para pemain Laskar Wong Kito telah bertolak ke Tenggarong, Kalimantan Timur.

Direktur Utama (Dirut) PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang. menyebut jika pihak manahemen memang sengaja memberangkatkan tim lebih awal. 

© Muhammad Effendi/Indosport.com
Skuat Sriwijaya FC. Copyright: Muhammad Effendi/Indosport.comSkuat Sriwijaya FC.

"Pemain berangkat ke Jakarta, Sabtu malam. Tim menginap di Jakarta dulu, " katanya. 

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Tapi sampai Minggu sore, tim belum juga berangkat ke Kutai Kartanegara. Ternyata itu karena manajemen kesulitan dapat tiket penerbangan. 

"Kita sulit dapatkan tiket karena libur sekolah berakhir dan besok itu sudah masuk sekolah perdana,"  ujar Asisten Manajer SFC Achmad Haris, Minggu (15/7/18), kemarin.

Lantaran tidak dapat tiket, pemain menggelar latihan satu kali di Jakarta. Tapi, belum terlihat kehadiran Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, yang sebelumnya dikabarkan dipertahankan sebagai Pelatih Kepala SFC. Begitu pun Asisten pelatih Rasiman dan Pelatih Kiper Kurnia Sandy.

Namun bek sayap Samuel Christianson yang sebelumnya membela Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2018 sudah bergabung dalam tim. 

Saat dikonfirmasi, RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, memang belum bersedia berkomentar lebih banyak. Namun salah sumber memang sempat menyebut jika RD dikabarkan masih berada di Palembang dan belum mendampingi tim lantaran masih menunggu masalah yang harus diselesaikan bersama manajemen tim.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA