Bola Internasional

Pasca Dipecat, Sampaoli Tolak Tawaran Pelatih di Timnas Argentina U-20

Senin, 16 Juli 2018 14:39 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Goal.com
Mantan pelatih Argentina di Piala Dunia 2018, Jorge Sampaoli. Copyright: © Goal.com
Mantan pelatih Argentina di Piala Dunia 2018, Jorge Sampaoli.

Masa jabatan pelatih Argentina, Sampaoli memang akan segera berakhir. Pasalnya, dirinya hanya mempu membawa Argentina ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Dilansir dari AS, Sampaoli diperkirakan akan melatih Timnas Argentina U-20 bulan ini. Sebagai informasi, Timnas Argentina U-20 akan berlaga di turnamen L'Alcudia bulan ini di Spanyol.

TOP5NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Namun, beberapa kabar menyebutkan bahwa Sampaoli menolak tawaran tersebut. Konon, hal ini dikarenakan masa depan Sampaoli yang belum dievaluasi oleh pemimpin AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina).

Namun, AFA tak diam begitu saja. Saat ada kabar bahwa tawarannya ditolak Sampaoli, mereka telah menyiapkan mantan Deportivo La Coruna, Racing Santander dan Real Mallorca bek Lionel Scaloni  yang besar kemungkinan akan melatih Argentina U-20.

Sampaoli memang gagal membawa Timnas Argentina ke final Piala Dunia 2018. Bahkan Timnas yang dihuni oleh Lionel Messi ini hanya sampai di babak 16 besar saja.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.