Liga Indonesia

(KUIS) Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Persija Jakarta vs Bali United

Senin, 16 Juli 2018 07:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport.com
Persija Jakarta vs Bali United (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Persija Jakarta vs Bali United (Prediksi)

Persija Jakarta harus menjamu lawan berat pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-16, Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/07/18) mendatang.

Dalam laga tersebut, Persija sebagai tuan rumah tentunya ingin meraih hasil maksimal usai bermain imbang 2-2 dengan Sriwijaya FC di laga sebelumnya. Sementara Bali United juga dalam kondisi yang cukup bagus, setelah menang 2-0 atas PSM Makassar di kandang sendiri di laga sebelumnya.

© Indosport.com
Persija Jakarta vs Bali United (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir) Copyright: Indosport.comPersija Jakarta vs Bali United (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir)

Persija sendiri mendapat kabar baik jelang laga menghadapi Bali United, dengan striker jempolan mereka, Marko Simic sudah bisa kembali dimainkan setelah sanksi yang dijalaninya sudah selesai.

"Setelah sekian lama akhirnya saya kembali ke tim jadi sekarang saya amat menantikan momen ini dan juga saya sangat senang karena pertandingan sebentar lagi. Kita bisa mempersiapkannya dengan baik seperti biasa lagi karena saya merindukan rutinitas seperti ini,” ujar Simic.

Sementara itu, striker naturalisasi Bali United, Ilija Spasojevic baru saja kembali mencetak gol setelah paceklik beberapa pertandingan beruntun. Laga ini diyakini menjadi duel untuk dua striker jangkung milik kedua tim.

Fakta Persija Jakarta

- Persija Jakarta saat ini berada di urutan ke-7 klasemen sementara Liga 1 2018, mengantongi 22 poin.

- Persija telah memainkan sebanyak 7 laga kandang sejauh musim ini, dengan mencatat 4 kemenangan, 2 kali imbang dan hanya sekali kalah.

- Untuk urusan mencetak gol sejauh 15 pertandingan yang sudah dilakoni, Persija cukup produktif dengan mengemas total 25 gol dan juga kebobolan 19 gol.

Fakta Bali United

- Sementara Bali United berada di urutan ke-10 klasemen sementara Liga 1 2018, mengantongi sebanyak 20 poin.

- Bali United tercatat sangat menyedihkan dalam 7 laga tandang yang sudah mereka mainkan musim ini, dengan 3 kali imbang dan 4 kali kalah, belum pernah menang.

- Urusan mencetak gol dalam 15 pertandingan yang sudah dilakoni sejauh ini, Bali hanya mampu cetak 17 gol dan kebobolan 16 gol.

- Dari 17 gol yang dicetak oleh Bali United dalam 15 pertandingan itu, 9 gol di antaranya dicetak oleh Stefano Lilipaly.

Fakta Kedua Tim

- Persija Jakarta vs Bali United sudah dipertemukan sebanyak 12 kali sepanjang sejarah di semua kompetisi sepakbola Indonesia.

- Dari 12 pertemuan tersebut, Persija mencatat 2 kemenangan, 5 hasil imbang dan 5 sisanya dimenangkan oleh Bali United.

- 12 pertemuan tersebut juga tercipta sebanyak 31 gol, dengan 14 gol dari Persija dan 17 gol sisanya dicetak oleh Bali United.

© Indosport.com
Persija Jakarta vs Bali United (Komentar Indosport) Copyright: Indosport.comPersija Jakarta vs Bali United (Komentar Indosport)