Bursa Transfer

Tiba di Turin dan Langsung Balik ke Yunani, Ronaldo Batal ke Juventus?

Senin, 16 Juli 2018 15:00 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo melambaikan tangan. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo melambaikan tangan.

Pada hari Senin, (16/7/18), Cristiano Ronaldo telah tiba di Turin untuk secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Juventus. Sebelum resmi diperkenalkan, Ronaldo akan menjalani berbagai jadwal di Turin, Italia.

Namun sebuah kabar mengatakan bahwa Ronaldo tidak akan membutuhkan waktu yang lama di Kota Turin. Mantan pemain Manchester United itu dikabarkan akan kembali ke Yunani dalam waktu dekat. Mungkinkah batal?

Dilansir dari 101greatgoals, Ronaldo memang tidak berlama-lama di Kota Turin. Mantan megabintang Real Madrid itu hanya akan menjalani pemeriksaan medis, melakukan kunjungan ke tempat pelatihan, serta konferensi pers saja.

101greagoals menjabarkan jadwal Ronaldo setibanya di Turin. Pukul di bawah ini merupakan waktu di Kota Turin, yang berbeda lima jam dari WIB (misal 09.00 di Turin = 14.00 di WIB).

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Pukul 10.00 - Ronaldo dijadwalkan tiba di bandara Turin. 

Benar saja, sang superstar datang membawa pacar dan anaknya, Ronaldo Jr.

11.30 - Mengunjungi Juventus Medical

Dari bandara Turin, Ronaldo langsung dibawa ke Juventus Medical (Jmedical) untuk menjalani perawatan medis sebelum menyelesaikan kepindahannya.

16.00 -  Kunjungan ke tempat latihan.

Setelah melakukan perawatan medis, Ronaldo bisa mengunggu hingga pukul 16.00 waktu setempat. Pasalnya, Ronaldo akan mengunjungi tempat latihan klub Continassa untuk pertama kalinya.

18.30 - Konferensi Pers

Jadwal ketiga yang harus didatangi Ronaldo adalah Konferensi Pers di Stadion Allianz. Dalam konferensi ini, dirinya akan diperkenalkan sebagai anggota baru Juventus.

Malam harinya - kembali ke Yunani.

Pasca konferensi pers, Ronaldo akan terbang kembali ke Yunani untuk menyelesaikan waktu istirahatnya pasca ajang Piala Dunia 2018.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA