Bola Internasional

Legenda Man United Minta Mourinho Maksimalkan Pogba

Senin, 16 Juli 2018 14:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Paul Pogba merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Kroasia. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Kroasia.

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand menantang Jose Mourinho untuk bisa memaksimalkan kemampuan terbaik dari Paul Pogba setelah dia berhasil membantu Prancis memenangkan Piala Dunia 2018.

Dilansir dari Sportskeeda, meskipun sempat diragukan, gelandang 25 tahun ini berhasil mencetak satu gol di final melawan Kroasia Minggu (15/07/18) malam.

Mendapat banyak kritikan dari fans United setelah dibeli dari Juventus 2016 lalu, Ferdinand percaya Pogba bisa menjadi kunci kesuksesan United dan itu terserah pada Mourinho bagaimana cara mengelaborasinya.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

"Pogba bermain sangat memukau dalam laga final ini, terutama di babak kedua. Tekanan terus berlanjut dan dia maju ke depan dan mencetak gol," kata Ferdinand.

"Ini menjadi nilai tambah bagi Manchester United. Sekarang semua keputusan ada ditangan Jose untuk menampilkan sisi brilliant Pogba yang kita lihat di Piala Dunia kali ini."

Pogba kerap kali tak ditampilkan Mourinho musim lalu, dan ini memicu spekulasi kemungkinan ia akan hengkang dari United. Meskipun bersinar di Juve, Pogba hanya mampu mencetak enam gol di ajang Liga Primer musim lalu.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.