Bola Internasional

Gagal Juara Piala Dunia 2018, Modric: Kroasia Lebih Bagus dari Prancis

Senin, 16 Juli 2018 16:46 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Luka Modric dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric, yakin bahwa timnya merupakan tim yang lebih baik dari Timnas Prancis. Akan tetapi dirinya mengakui bahwa terkadang tim yang lebih baik tidak menang.

"Terkadang tim yang lebih baik tidak menang," ujar Modric seperti dilansir ungkapnya seperti dikutip dari Rte.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Seperti layaknya Oliver Kahn, Zinedine Zidane, dan Lionel Messi, Modric memang kalah dalam pertandingan. Namun dirinya dihadiahi Golden Ball sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 32 tahun tersebut juga mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya bangga telah menerima penghargaan tersebut. Akan tetapi, memenagkan trofi bersama Kroasia tentu menjadi kebanggan tersendiri.

Bahkan, Modric percaya bahwa Kroasia hanya kurang beruntung shingga bisa kalah dari Prancis. "Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik tetapi terkadang tim yang lebih baik tidak menang," ungkap gelandang Real Madrid tersebut.

Modric juga menganggap gol kedua Prancis merupakan sebuah tekanan tersendiri. Suasana hati pemain Kroasia sangat hancur saat wasit menunjuk titik putih dan Prancis mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA