Liga Indonesia

Persipura Gelar Latihan Pagi, Todd Fere Belum Bergabung

Senin, 16 Juli 2018 18:59 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persipura
Sesi latihan Persipura. Copyright: © Media Persipura
Sesi latihan Persipura.

Persipura Jayapura mulai menggelar latihan pertamanya jelang menjamu PSIS Semarang di Stadion Mandala, Rabu (18/7/18) dalam laga lanjutan Liga 1.

Dalam latihan yang digelar Senin (16/7/18) pagi tadi, nampak diikuti oleh sejumlah pemain inti dan pemain cadangan. Sementara bintang muda Persipura yang baru saja memperkuat timnas Indonesia U-19, Todd Rivaldo Fere, belum bergabung.

Kemungkinan, Todd akan ikut berlatih bersama tim pada sesi latihan kedua, Senin sore nanti. Todd juga dikabarkan sudah bisa kembali memperkuat Persipura dalam laga kontra PSIS Semarang.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Pelatih asal Brasil, Amilton Silva de Olivera juga nampak memimpin jalannya latihan Persipura pagi ini, didampingi oleh duo staf pelatih yang juga asal Brasil, Lydio Souza dan Osvaldo Lessa, bersama Tony Ho juga pelatih kiper, Alan Haviluddin.
Sementara dalam latihan tersebut, juga diikuti oleh pemain asal Korea Selatan, Yoo Soo Hyeon yang masih menjalani masa trial-nya.

Persipura juga rencananya akan kembali menggelar latihan sore nanti, guna mematangkan strategi jelang laga kontra PSIS Semarang.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA