Bola Internasional

Rahasia Fithri Syamsu dan Syamsir Alam Agar Nonton Final Lebih Seru

Senin, 16 Juli 2018 17:54 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Kiri-kanan: Bayu Saptadji, Fithri Syamsu, Syamsir Alam. Copyright: © INDOSPORT
Kiri-kanan: Bayu Saptadji, Fithri Syamsu, Syamsir Alam.

Dua olahragawan muda milik Indonesia, Fithri Syamsu dan Syamsir Alam, punya tips dan trik tersendiri ketika nonton bersama pertandingan sepak bola. Cara keren mereka ternyata membuat nonton bersama jadi lebih seru.

Tak hanya ingin menjadi rahasia pribadi, Fithri Syamsu dan Syamsir Alam pun memberikan tips dan trik mereka kepada para pencinta sepak bola yang gemar melakukan nonton bersama.

Hal itu diungkapkan mereka ketika Nonton Final Bersama Krip Krip Tortilla, di Bloeming Bar and Cafe, FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (15/07/18).

© INDOSPORT
Fithri Syamsu saat ditemui tim Indosport. Copyright: INDOSPORTFithri Syamsu dalam acara Nonton Final Bersama Krip Krip Tortilla.

Salah satu rahasia utama agar nonton bersama jadi lebih seru adalah dengan ditemani Krip Krip Tortilla. Kudapan milik dari Dua Kelinci ini menjadi pelengkap yang sempurna ketika Fithri Syamsu dan Syamsir Alam sedang nonton bersama.

Namun untuk selera rasa, Fithri Syamsu dan Syamsir Alam punya rahasianya masing-masing. Krip Krip Tortilla memiliki tiga rasa, yakni Nachoo Cheese, Grilled Beef, dan Roasted Corn.

Lalu apa kesukaan Fithri Syamsu dan Syamsir Alam yang membuat mereka makin seru saat nonton bersama?

"Grilled beef dong, rasanya enak banget," ungkap Fithri Syamsu kilat.

"Karena saya suka jagung, terutama jagung bakar, jadi saya suka banget Tortilla dengan rasa Roasted Corn," balas Syamsir Alam.

© INDOSPORT
Syamsir Alam saat ditemui tim Indosport. Copyright: INDOSPORTSyamsir Alam Fithri Syamsu dalam acara Nonton Final Bersama Krip Krip Tortilla.

Nah, kalau saja olahragawan menyukai Krip Krip Tortilla sebagai teman sejati nonton bersama, lalu kenapa kita tidak. Hal itu terlihat pada Nonton Final Bersama Krip Krip Tortilla.

Para penonton Nonton Final yang datang terlihat ceria dan penuh semangat saat nonton bersama dengan ditemani Krip Krip Tortilla. Artinya, tips dan trik milik Fithri Syamsu dan Syamsir Alam terbukti jitu.

"Karena bahannya 100 persen jagung asli. Lalu, Krip Krip Tortilla adalah bagian dari kebersamaan dan kehangatan saat kumpul-kumpul. Dan ingat #SegitinganyaBikinCinta," ungkap Bayu Saptaji, yang juga turut hadir dalam acara Nonton Final Bersama Krip Krip Tortilla.

© INDOSPORT
Bayu Saptadji saat ditemui tim Indosport. Copyright: INDOSPORTBayu Saptadji Fithri Syamsu dalam acara Nonton Final Bersama Krip Krip Tortilla..

Ikuti informasi terbaru seputar olahraga di INDOSPORT.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%