Liga Inggris

Bocor, Inikah Jersey Home Baru Man United?

Selasa, 17 Juli 2018 09:20 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@ManUtdUpdatez
Jersey kandang terbaru Man United buatan Adidas bocor. Copyright: © Twitter/@ManUtdUpdatez
Jersey kandang terbaru Man United buatan Adidas bocor.

Manchester United tengah dalam persiapan jelang tur pramusim ke Amerika Serikat. Jose Mourinho bersama sejumlah pemain muda siap menjalani beberapa partai tanpa para pemain bintang yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Di tengah persiapan tersebut, muncul kabar bocornya jersey utama Man United ke publik. Dilansir dari Daily Mail, jersey kandang The Red Devils terungkap lewat media sosial sebelum Adidas merilis video promosinya pada Senin malam.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA  

Juan Mata bertindak sebagai model utama dalam video promosi tersebut. Ia berjalan menuju ruang ganti tim dengan jersey kandang Man United di sekelilingnya. Konsep video promosi kali ini terinspirasi dari pemilik perusahaan kereta api yang mendirikan klub.

Para penggemar Man United bertanya-tanya terkait kasus kebocoran jersey kandang tersebut. Mereka beranggapan bahwa Adidas mengalami permasalahan dalam proses pengunggahan video promosi atau memang sengaja untuk memperlihatkan jersey kandang terbaru Man United sebelum pertandingan pramusim pertama.

Warna celana jersey kandang baru Man United berubah dari yang sebelumnya putih menjadi hitam. Selain itu, Adidas lebih banyak memberikan aksen garis hitam pada bagian lengan.

Bagian tulisan sponsor diberi warna putih sehingga terlihat mencolok dengan warna merah jersey. Beberapa penggemar Man United merasa kecewa dengan desain jersey kandang baru Man United.

Mereka lebih menyukai desain jersey ketiga Man United yang belum lama dirilis pada bulan lalu. Sementara itu, Mourinho tidak mau ambil pusing dengan bocornya jersey kandang Man United musim depan.

Mourinho hanya ingin fokus mempersiapkan tim jelang laga tur pramusim dan pertandingan pertama Liga Primer Inggris melawan Leicester City, Jumat (10/08/18).

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%