Liga Inggris

Pelatih Belgia Buat Hazard Kian Dekat ke Real Madrid

Selasa, 17 Juli 2018 09:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Eden Hazard dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid.

Manajer Timnas Belgia, Roberto Martinez, telah meminta bintang Eden Hazard untuk segera meninggalkan Chelsea musim panas ini ditengah Real Madrid telah menunjukkan minta untuk merekrutnya. 

Hazard menjadi pemain kunci untuk tim besutan Martinez selama di Piala Dunia 2018 di Rusia, dengan tim Setan Merah itu akhirnya merebut posisi ketiga dari Inggris pada pertandingan play-off akhir pekan lalu.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Di tengah-tengah tugas internasionalnya, Hazard telah mengisyaratkan untuk meninggalkan The Blues. Chelsea pada akhirnya tahu klub mana yang ingin dituju Hazard demi peningkatakan kariernya.

Hal ini juga mendorong Martinez untuk menyarankan Hazard bahwa inilah waktu yang tepat untuk meninggalkan London barat tersebut, dengan Martinez mengatakannya pada acara radio Spanyol Cadena Ser.

“Setiap pemain membutuhkan tantangan baru dan tujuan baru,” kata Martinez dilansir Daily Mail.

© INDOSPORT.com
Kapten Belgia Eden Hazard sukese mencetak gol ke gawang Inggris di Piala Dunia 2018. Copyright: INDOSPORT.comKapten Belgia Eden Hazard sukese mencetak gol ke gawang Inggris di Piala Dunia 2018.

“Mungkin ini saat yang tepat untuk Chelsea dan Hazard untuk berpisah. Saya malah heran jika Chelsea tidaak memiliki penawaran besar untuk Hazard sekarang,” tutur pelatih asal Spanyol itu.

Sementara itu Real Madrid mulai menempatkan Hazard sebagai target utama untuk didatangkan menggantikan Cristiano Ronaldo, yang baru saja menandatangani kontrak dengan juara Serie A Juventus pekan lalu.

Peluang Madrid semakin tinggi dengan Hazard telah berulang kali menyatakan kekagumannya pada Los Blancos dan mengatakan ‘impian setiap pemain’ untuk bermain di Madrid.

Martinez sangat yakin bahwa pemain berusia 27 tahun itu memiliki kualitas yang menjamin dirinya masuk ke tim manapun di dunia sepakbola.

“Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk Hazard mencoba sesuatu yang berbeda,” tambah Martinez.

“Dia pemain yang sangat dewasa dan memiliki jiwa kepemimpinan. Permainannya berdasarkan pada bakat," tutupnya.

620