Liga Inggris

Pickford Diwanti-wanti untuk Tolak Tawaran Menggiurkan dari Munchen

Selasa, 17 Juli 2018 10:31 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Time
Penyelamatan Jordan Pickford di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Copyright: © The Time
Penyelamatan Jordan Pickford di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Raksasa Jerman, Bayern Munchen dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Timnas Inggris di Piala Dunia 2018, Jordan Pickford.

Namun, mantan pelatih Everton David Moyes mewanti-wanti Picford untuk melanjutkan kariernya di Goodison Park dan tidak melakukan pilihan bodoh dengan hengkang pada musim panas ini.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA  

Moyes yang menemukan bakat Pickford saat dia menjadi pelatih Sunderland mengatakan: “Saya pikir Everton adalah klub yang tepat untuk Jordan,” katanya dikutip dari The Sun.

“Everton adalah klub besar, dia baru saja pindah dan saya akan mengatakan kepadanya bahwa akan bodoh untuk mempertimbangkan langkah lain jika ada pilihan untuknya.”

“Saya pikir berada di Everton akan membantunya karena dia akan mendapatkan menit bermain yang cukup dan dia punya kesempatan untuk berkembang tanpa perlu khawatir."

“Dia masih muda dan dia hanya perlu terus bermain. Hal terakhir yang perlu dia pedulikan adalah spekulasi apa pun.”

“Tetapi saat ini yang perlu dia lakukan adalah kembali ke Everton, terus bekerja dan melakukan peningkatan. Jangan biarkan apa pun membuatmu jatuh, jangan berpuas diri," ujar mantan pelatih Manchester United itu, dikutip dari The Sun.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA