Bursa Transfer

Tolak Man United, Gareth Bale Lebih Pilih Jadi Pengganti Ronaldo di Madrid

Selasa, 17 Juli 2018 19:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter
Gareth Bale saat jadi model jersey anyar Real Madrid. Copyright: © Twitter
Gareth Bale saat jadi model jersey anyar Real Madrid.

INDOSPORT.COMManchester United dilaporkan telah gagal membawa Gareth Bale ke Old Trafford  musim panas ini. Sebab pemain berusia 29 tahun itu akan tetap berada di Real Madrid untuk menjadi penerus Cristiano Ronaldo sebagai sumber gol bagi Los Blancos.

Dikabarkan oleh The Guardian, Bale akan melakukan diskusi dengan Julen Lopetegui untuk membahas nasib kariernya di Madrid.

Batalnya Man United untuk memboyong Bale membuat Setan Merah mengarahkan bidikannya menuju dua pemain sayap Kroasia, Ivan Perisic dan Ante Rebic.

Man United dikabarkan sudah menyediakan dana sebesar 92 juta poundsterling (Rp1,73 triliun) untuk merayu dua pemain Kroasia tersebut.

Jose Mourinho sudah lama mengagumi Perisic dan Rebic. Namun untuk mendapatkan Rebic, Mourinho harus bersaing dengan Arsenal.

Bursa transfer Liga Primer Inggris akan berakhir pada 9 Agustus mendatang. Membuat klub elite Inggris kelimpungan agar segera mendapat pemain incaran mereka.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA