Bola Internasional

Tukar Jersey, Modric dan Rakitic Saling Beri Pesan Mengharukan

Selasa, 17 Juli 2018 10:38 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Bible
Ivan Rakitic (kiri) dan Luka Modric saling bertukar jersey dan memberi pesan. Copyright: © Sport Bible
Ivan Rakitic (kiri) dan Luka Modric saling bertukar jersey dan memberi pesan.

Piala Dunia 2018 di Rusia telah usai. Prancis berhasil mengunci gelar juara usai mengalahkan Kroasia di babak final, Minggu (15/07/18), di Stadion Luzhniki, Moskow.

Kroasia tampil memukau setelah di luar dugaan mampu melaju hingga partai puncak. Duet Luka Modric dan Ivan Rakitic menjadi salah satu pasangan di lini tengah yang paling berbahaya di Piala Dunia 2018.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA  

Meski gagal membawa Kroasia juara, kedua pemain ini turut merayakan pencapaian timnya. Dilansir dari Daily Mail, Modric dan Rakitic diketahui saling bertukar jersey di ruang ganti seusai pertandingan.

Walau bermain untuk dua klub rival di Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, Modric dan Rakitic tetap meninggalkan pesan mengharukan saat momen tukar jersey. Pesan tersebut ditulis menggunakan spidol pada bagian nomor punggung pemain.

 

Brate @lukamodric10 , neznas koliko se ponosim tobom.!🙏😘 Sve zasluzeno, idemo slavit sa nasom obitelji i svim hrvatima.! NISTA LIJEPSE NEGO BIT HRVAT.!❤️🇭🇷 #iznadsvihhrvatska #budiponosan

A post shared by Ivan Rakitic (@ivanrakitic) on

Rakitic juga mengunggah foto berdua dengan Modric lewat akun Instagram. Ia turut menulis pesan pada caption berupa selamat dan kebanggaan terhadap Modric.

“Bro, Luka Modric, tahukah kamu betapa bangganya saya! Ini yang telah kita raih, mari rayakan bersama keluarga dan seluruh masyarakat Kroasia! Tak ada yang lebih indah selain menjadi warga Kroasia,” tulis Rakitic melalui Instagram.

Modric berhasil menyabet penghargaan Golden Ball pada final Piala Dunia 2018. Ia mengalahkan kandidat lainnya, yaitu Eden Hazard dan Antoine Griezmann.

Selanjutnya, mereka harus kembali terpisah membela klub masing-masing. Rivalitas keduanya hanya berlangsung di klub, saat membela negara Modric dan Rakitic adalah kawan.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA