Bursa Transfer

Dilirik PSG, Kante Ogah Pindah dari Chelsea

Rabu, 18 Juli 2018 13:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Copyright: © Getty Images
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

INDOSPORT.COM N’Golo Kante telah menyatakan akan menyerahkan semua keputusan nasibnya kepada dewan Chelsea menyusul ketertarikan Paris Saint-Germain untuk memboyongnya ke Paris musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu telah memantapkan diri sebagai gelandang bertahan terbaik dunia pasca penampilannya yang mengesankan di lini tengah juara Prancis selama Piala Dunia 2018.

Dengan melihat torehan Kante di Rusia mendorong PSG untuk menjadikan mantan pemain Leicester City itu target utama untuk didaratkan.

Sayangnya seperti yang dilaporkan Le10 Sports Kante telah memutuskan tidak ingin memaksakan diri untuk keluar dari Stamford Bridge, dilansir Metro UK.

Hal tersebut tentunya menjadi ‘lampu hijau’ bagi Chelsea untuk menolak semua tawaran dari PSG dan berupaya membuat kontrak baru untuk Kante setelah pembicaraan dilakukan.

Kante sendiri masih memiliki sisa kontrak tiga tahun dengan Chelsea. Tetapi Chelsea telah menawarkan kontrak baru terkait dengan upah senilai 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,7 miliar seminggu, menjadikannya salah satu pemain dengan bayaran terbaik klub.

Belum lagi kini banyak orang mulai mencintai Kante setelah apa yang dirinya tampilkan di Piala Dunia. Dirinya selalu menunjukkan kesederhanaannya dengan malu-malu di dalam perayaan kemenangan Piala Dunia Prancis.

Puncak Karier N'Golo Kante

 

Mengawali karir dari klub kasta ketiga pada tahun 2013, N’Golo Kante membuktikan bahwa dirinya layak menjadi pemain dunia. #ngolokante #worldcup #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

140