Liga Indonesia

Gelandang Ini Bikin Persib dan Persija Gigit Jari

Rabu, 18 Juli 2018 15:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© sriwijayafc.id
Adam Alis duel dengan Demerson. Copyright: © sriwijayafc.id
Adam Alis duel dengan Demerson.

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Bhayangkara FC, Adam Alis membocorkan bahwa banyak klub besar yang meminati dirinya. Setidaknya tiga tim besar yang menginginkan jasanya pasca hengkang dari Sriwijaya FC.

Adam Alis memang termasuk sembilan pemain yang memutuskan hengkang dari Sriwijaya FC. Tak pelak saat dirinya memutuskan hengkang dari Sriwjaya FC membuat banyak klub besar yang membidik dirinya untuk bergabung.

Setidaknya tiga klub besar Liga 1 meminta dirinya untuk bergabung. Namun pemuda asal Jakarta ini memilih Bhayangkara FC untuk melanjutkan kariernya di sisa laga Liga 1 2018.

"Sebelum ke Bhayangkara memang banyak tawaran. Ada dari Persija juga, Arema dan Persib Bandung," buka Adam.

"Tapi tawarannya tidak ke saya tapi melalui agen saya, hanya Arema yang langsung ke saya," jelas dia.

Namun meski banyak tawaran dari klub besar, Adam menjatuhkan pilihan ke Bhayangkara FC. Ternyata keputusan ini pun ada alasan tersendiri mengapa dia mau bermain bersama Jawara Liga 1 2017 ini.

"Ya memang Bhayangkara FC yang lebih serius dibanding tim lain. Makanya saya tertarik, lagi pula dekat dengan rumah makanya saya pikir lebih bagus aja," tutur dia.

Bergabung bersama Bhayangkara FC, Adam mendapat kontrak selama enam bulan. Namun tak menutup kemungkinan dirinya akan mendapat tambahan kontrak pasca Liga 1 2018 usai.

"Iya kontrak memang setengah musim 6 bulan. Tapi ada opsi penambahan. Tapi sekarang setengah musim dulu," tutup dia.

78