Liga Spanyol

Madrid Berencana Lepas Theo Hernandez

Rabu, 18 Juli 2018 22:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Bek  Real Madrid, Theo Hernandez. Copyright: © INDOSPORT
Bek Real Madrid, Theo Hernandez.

INDOSPORT.COM – Pemain Real Madrid, Theo Hernandez nampaknya akan keluar dari klub tersebut. Los Blancos juga dikabarkan telah mempertimbangkan Theo untuk mengikuti bursa transfer musim panas.

Dilaporkan oleh Marca, keluarnya Theo dari Madrid disebabkan karena ia ingin terus bermain di tim inti untuk mengasah potensinya.

Theo masih mempunyai mempunyai kontrak lima tahun bersama Madrid, tapi ia tetap yakin dengan keinginannya untuk kembali bermain dengan spektakuler saat berada di Alaves pada musim 2016/17.

Meski telah menyetujui keinginan Theo untuk keluar, Madrid nampaknya tidak akan melepas Theo dengan harga ya ng murah.Madrid akan melakukan kesepakatan kepada klub yang tertarik dengan klausul pembelian kembali.

Jika pemain berusia 21 tahun itu pergi, maka Lopetegui hanya memiliki Marcelo dan mungkin juga Nacho akan berada diposisi kiri Los Blancos.

Cristiano Ronaldo Siap Bawa Juventus Rengkuh Liga Champions

 

Setelah 5 kali memperoleh kemenangan di Liga Champions bersama klub sebelumnya, @cristiano ingin memenangkannya kembali dengan Juventus. Setuju enggak nih? #cr7 #juventus #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on