Bursa Transfer

Mahrez Hengkang, Pemain Nigeria Ini Juga Akan Dilepas Leicester City

Rabu, 18 Juli 2018 16:26 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© fifa.com
Penyerang Timnas Nigeria, Ahmed Musa saat merayakan golnya ke gawang Islandia. Copyright: © fifa.com
Penyerang Timnas Nigeria, Ahmed Musa saat merayakan golnya ke gawang Islandia.

INDOSPORT.COM - Sekalipun Riyad Mahrez sudah hijrah ke Manchester City, tidak ada jaminan mengenai masa depan Ahmed Musa di King Power Stadium. Leicester City mendapat tawaran untuk melepas pemain Nigeria ini.

Klub asal Arab Saudi Al Nassr Riyad dikabarkan tertarik memboyong Ahmed Musa dari Leicester City dengan nilai transfer 30 juta pounds atau Rp566 miliar musim panas ini, menurut laporan yang dilansir Sportsmole, Selasa (17/07/18).

Leicester memboyong Musa dari CSKA Moskow sebagai pemain pinjaman tahun 2016 senilai 16,6 juta pounds atau sekitar Rp313 miliar. Namun, penyerang Nigeria ini kembali ke klub lamanya setelah mengecewakan di Liga Primer Inggris dengan torehan dua gol dari 21 laga di Liga Primer Inggris.

Sekalipun Nigeria tersingkir di fase grup Piala Dunia 2018 di Rusia, Musa bersama kolega tampil cemerlang. Namun, kecil kemungkinan dia akan mendapat kesempatan bermain di klub, sekalipun Riyad Mahrez sudah pindah ke Etihad.

Penampilan kinclongnya di Piala Dunia juga membuat sejumlah klub di Eropa tertarik, di antaranya adalah Huddersfield Town, Galatasaray, dan Wolverhampton Wanderers.

Pindah ke Juventus, Ronaldo 'Sentil' Messi

 

Sesaat setelah Cristiano Ronaldo diresmikan sebagai pemain Juventus, dirinya pun memberikan pesan kepada Lionel Messi. Ia mengatakan bahwa Messi bukanlah rival abadinya. Karena dirinya tidak pernah melihat Messi sebagai rival. Namun saat ditanya siapa yang terbaik? Ronaldo menyebut dirinya sudah bermain di 4 klub berbeda sedangkan Messi hanya bermain untuk Barcelona. Hmmm ada benernya juga sih. Kalian pada setuju dengan pernyataan Ronaldo? #CristianoRonaldo #LionelMessi #Juventus #Barcelona #RealMadrid #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada