Bola Internasional

Varane Yakin Mbappe Bisa Menangkan Ballon d’Or

Rabu, 18 Juli 2018 21:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marca
Raphael Varane dan Kylian Mbappe Saat Membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 Copyright: © Marca
Raphael Varane dan Kylian Mbappe Saat Membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2018

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Prancis, Raphael Varane percaya Kylian Mbappe berpeluang besar memenangkan penghargaan individu tertinggi di ajang sepak bola, Ballon d'Or.

Mbappe, yang baru berusia 19 tahun tampil gemilang bersama Prancis dan berhasil mencetak empat gol, termasuk satu gol di laga final saat Les Blues mengalahkan Kroasia dan mengangkat trofi untuk kedua kalinya.

"Jika dia tidak memenangkan Ballon d'Or berikutnya, kami akan mengatakan kepadanya bahwa itu tidak normal. Kylian adalah bakat yang lebih dewasa dari saya, kecerdasan dan kedewasaannya benar-benar luar biasa,” ujar Varane seperti dikuitp dari ESPN.

Ia melanjutkan,"Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya bertemu alien muda! Ia bergerak sangat cepat. Ketika saya berbicara taktik dengannya sebelum pertandingan, saya tidak perlu menyelesaikan kalimat karena ia sudah memahaminya.”

Varene menjelaskan bila Mbappe terus tampil seperti ini untuk Les Blues makan ia akan menjadi pemain penting dalam jangka waktu yang lama.

"Apapun yang terjadi, saya menyarankan Kylian untuk terus memainkan peran yang sama untuk Prancis. Dia harus terus melakukannya, tanpa berusaha membebani dirinya sendiri dan tetap fokus pada perannya untuk tim,” tegas bek Real Madrid ini.

Zohri Berharap Kisruh Bendera dan Kondisi Rumahnya Tidak Perlu Dibahas Lagi