Bursa Transfer

2 Bintang Bayern Munchen Ini Masuk Radar Man United

Kamis, 19 Juli 2018 10:45 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi para pemain Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
Selebrasi para pemain Bayern Munchen.

INDOSPORT.com - Manchester United bertekad memperkuat lini depan dengan memasukkan dua nama ini sebagai target buruan di bursa transfer musim panas ini.

Adalah dua bintang Bayern Munchen, yakni Robert Lewandowski dan Thiago Alcantara menjadi incaran Manchester United di bursa transfer musim panas tahun in, demikian menurut laporan The Independent, Rabu (18/07/18). Kedua pemain tersebut bermain di Bayern Munchen.

Setan Merah sejauh ini sudah merekrut Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant. Namun hanya nama pertama yang paling mungkin menghiasi starting eleven mereka tahun ini.

Sementara pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan Diogo Dalot tidak akan bermain hingga September akibat cedera lutut. Pemain Portugal berusia 19 tahun ini diharapkan bisa bersaing dengan rekannya yang lebih senior Antonio Valencia sebagai full back, sedemikian dilansir Sportsmole.

Lewandowski menjadi mesin gol Bayern Munchen yang paling konsisten. Bergabung dengan Allianz Arena pada 2014, pemain Polandia ini sudah mencetak 151 gol dalam 195 laga. Sementara Thiago Alcantara bergabung dengan Die Rotten pada 2013 dan sudah mencetak 25 gol dan membukukan 27 assists.

© INDOSPORT
Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTRobert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen.

Lewandowski yang gagal bersama negaranya di Piala Dunia 2018 Rusia lalu kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain berusia 29 tahun ini menjadi pencetak gol terbanyak musim 2017/18 dengan torehan 29 gol. Selama tiga musim terakhir, rata-rata torehan golnya mencapai 25 tiap musimnya.

Sementara Thiago yang berpaspor Spanyol nyaris bergabung dengan Setan Merah tahun 2012, namun gagal. Menurut laporan media Spanyol AS, Thiago berkeinginan kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

 

Semua punya jalan untuk berbuat baik. Respect, Mbappe. #mbappe #Prancis #worldcup #pialadunia2018 #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

177