Bola Internasional

FIFA Puji Layanan Medis Piala Dunia 2018

Kamis, 19 Juli 2018 11:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Medium
Ilustrasi logo Piala Dunia 2018 di Rusia. Copyright: © Medium
Ilustrasi logo Piala Dunia 2018 di Rusia.

INDOSPORT.COM - FIFA melontarkan pujian kepada penyediaan layanan medis selama berlangsungnya Piala Dunia 2018 di Rusia. Hal tersebut disampaikan langsung Menteri Kesehatan Rusia, Veronika Skvortsova kemarin.

"Pengawas medis FIFA memberikan nilai yang sangat tinggi terhadap layanan medis yang kami berikan selama Piala Dunia," kata Skvortsova pada pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin seperti dilansir dari Four Four Two.

Menurut menteri kesehatan, layanan medis diberikan secara lengkap dan tepat waktu di semua kota tuan rumah, termasuk perawatan medis darurat dan teknologi tinggi.

"Dari 57 atlet, yang mencari perawatan medis, 53 orang diberi bantuan di tempat, empat dirawat di rumah sakit dan dua lainnya menjalani operasi karena cedera yang berbeda," tambah Skvortsova.

Tak hanya soal layanan kesehatan, sebelumnya Rusia juga diberikan pujian soal kenyamanan penonton serta akses transportasi yang mudah.

Terdapat 11 kota di Rusia yang menjadi tempat terselenggaranya pertandingan yakni Moskow, St. Petersburg, Kaliningrad, Volgograd, Kazan, Nizhny Novgorod, Samara, Saransk, Rostov-on-Don, Yekaterinburg, dan Sochi.

Kylian Mbappe Sumbangkan Seluruh Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal