Bursa Transfer

Hazard Diam-diam Jalani Kesepakatan dengan Real Madrid?

Kamis, 19 Juli 2018 12:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard yang dilaporkan diam-diam telah jalin kesepakatan dengan Real Madrid.

Sebelumnya, masa depan dari bintang The Blues, Eden Hazard masih abu-abu. Kini menurut laporan dari jurnalis Calciomercato, Matteo Pedrosi, Hazard telah bersepakat dengan El Real.

Los Blancos yang telah kehilangan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo ke Juventus serta pupusnya harapan mendapatkan Kylian Mbappe membuat Real Madrid menjadikan Hazard sebagai target utama mereka.

Hazard sendiri memang sempat beberapa kali mengindikasikan dirinya akan hengkang ke klub Ibu Kota Spanyol, namun tentu Chelsea tidak menginginkan untuk melepas bintangnya itu.

Terbukti pada tawaran pertama Real Madrid senilai 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah ke Chelsea untuk pemain berusia 27 tahun itu ditolak.

Namun Chelsea diwartakan siap melepas pemain berkebangsaan Belgia itu jika ada yang memberikan penawaran diatas 200 juta euro atau 3,3 triliun rupiah.

Di bursa transfer musim panas ini nampaknya Chelsea memang harus berjuang keras dalam memagari pemain bintang mereka.

Selain Hazard, kiper utama The Blues, Thibaut Courtois juga masuk dalam buruan Los Blancos di bursa transfer musim panas ini.

Luar Biasa! Kylian Mbappe Sumbangkan Gajinya di Piala Dunia 2018 untuk Amal

Penulis: Dimas Ramadhan